Wisuda Virtual ke XIII di SMA Islam Cikal Harapan 1

 

Foto: Ratu Ayu, Wisudawati SMA Islam Cikal Harapan 1

Syahadat.id - (BSD, 12/06/2021). SMA Islam Cikal Harapan 1 yang berada di bawah naungan Yayasan Permatasari menggelar Wisuda XIII secara virtual secara khidmat.

Walau acara ini belum bisa diadakan secara tatap muka karena wabah corona yang masih menggejala namun kesungguhan partisipasi Guru, Orang tua, Karyawan menjadilan wisuda ini menjadi lebih spesial.

Foto: Ahmad Maulana, Kepala Sekolah SMA Islam Cikal Harapan 1


Dra. Dina Aida selaku ketua kegiatan ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Acara tasyakuran Wisuda ke XIII ini bertemakan: Menuju Generasi cerdas, Modern, Religius sambut Globalisasi dengan Semangat.

Foto: Dra. Dina Aida, Ketua Panitia kegiatan


Hadir dalam acara ini para pengurus Yayasan Permatasari Pusat maupun Pengurus Cabang serta beberapa perwakilan dari unit TK, SD, SMP Islam Cikal Harapan Cabang Banten.


Ahmada Maulana, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Islam Cikal Harapan 1 dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada orang tua murid yang telah menitipkan anak-anak hebatnya ke sekolah kami sehingga terjalin hubungan yang baik antara Guru, Karyawan dan semua pihak yang membantu kegiatan belajar mengajar (KBM).


Lebih lanjut ia berpesan:


 "4 tahun kedepan merupakan waktu krusial maka harus hati-hati dalam mempersiapkannya supaya tidak menjadi manusia yang gagal."


Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Yayasan Permatasari, Ibu Eti Mar'i Muhammad dalam sambutannya. 

Foto: Ketua Yayasan Permatasari, Etty Mar'i Muhammad


Beliau mengucapkan:


"Selamat dan sukses kepada para Wisudawan dan Wisudawati, semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat."


Mewakili FKOMG memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendedikasi waktu, ilmu kepada anak-anak kami. 

Foto: Guru, Karyawan


"Semoga doa dan kebahagian menyertai Bapak, Ibu Guru dan semua pihak yang membantu kegiatan pembelajaran,"


Dalam Acara Tasyakuran Wisuda XIII Ini, SMA Islam Cikal Harapan 1 mewisuda 25 murid dengan rincian 9 orang dari jurusan MIPA dan 16 Jurusan IPS.


Oleh: Moh Afif Sholeh, M.Ag