The Power Of Dream


The Power Of Dream


Syahadat.id - (Banten, 6 November 2020). Forum Komunikasi Orang tua dan guru (FKOMG) mengadakan Webinar yang bertemakan "The Power of Dream" yang diikuti oleh Orang tua, Dewan Guru dan Siswa-siswi SMA Islam Cikal Harapan BSD.


Acara kegiatan ini diadakan secara rutin dengan tema yang berbeda-beda dengan tujuan menambah wawasan pengetahuan terutama saat pandemi covid 19 seperti saat ini.


"Kegiatan ini sangat baik dan perlu selalu dikembangkan sehingga mampu memotivasi orangtua, Guru, Siswa-siswi,"tutur Ibu Easy sebagai Ketua FKOMG.

Foto peserta webinar

Hal senada juga disampaikan Ibu Lilla Eny Suryani, M.M selaku ketua Cabang Yayasan Permatasari Cabang Banten. Dalam sambutannya, ia menegaskan pentingnya selalu belajar, menambah wawasan supaya terbuka cakrawala dalam menghadapi problematika kehidupan.


Ahmad Maulana, S.Pd selaku kepala sekolah Cikal Harapan BSD. Dalam sambutannya, ia menjelaskan bahwa:


Baca juga: 

"Kunci keberhasilan setidaknya ada dua hal. Pertama, berani bermimpi. Kedua, komitmen dalam berproses mewujudkan mimpi tersebut,"

Acara ini menghadirkan pemateri yang handal dan berkompeten dalam bidangnya terutama pengalaman, perjalanan yang telah di lalui selama di luar negeri yaitu  Bapak Iswadi, S.Si, MNatResEcon.

Dalam acara tersebut, ia memotivasi di depan peserta untuk selalu belajar, banyak membaca dan berkarya juga harus berani bermimpi sebagai motivasi dan pemacu semangat dalam mewujudkan cita-cita.

 teks materi Webinar FKOMG


Kegagalan dalam berproses jangan dimaknai sebagai kehancuran masa depan tetapi harus dijadikan evaluasi dan introspeksi diri sehingga menjadi manusia yang hebat dan tangguh di masa depan.


Harapan FKOMG dan Dewan Guru kepada generasi sekarang untuk selalu semangat menghadapi masa depan dengan mempersiapkan bekal yang maksimal. (Mas)